@web-koko-20
Profile
Registered: 3 years, 7 months ago
Itu juga terjadi bahwa klien membuat persyaratan KPI individu untuk perusahaan SEO. Salah satu keuntungan utama dari metode ini adalah karena jumlah pekerjaan ditentukan sebelumnya dan hasil akhirnya dinegosiasikan, anggaran tetap tidak berubah (mungkin turun, tetapi tidak bertambah). Berikut adalah salah satu contoh paling jelas dari metode promosi situs web ini. Klien menentukan anggarannya, yang siap dialokasikan untuk promosi proyek tahun ini. 70% dari anggaran ini adalah biaya tetap. Selanjutnya, sebagai opsi, 15% dari anggaran dialokasikan untuk promosi kueri utama di TOP-10 Yandex, dan 15% lainnya untuk pertumbuhan lalu lintas. Jumlah pekerjaan bulanan untuk pengoptimalan situs harus didiskusikan. Setiap bulan klien menerima laporan tentang posisi situs di TOP-10, pertumbuhan lalu lintas, jumlah konten baru, pertumbuhan tautan alami, dll. Untuk kompilasi cepat laporan visual, layanan pihak ketiga sering digunakan, misalnya, laporan SEO. Laporkan keefektifan promosi situs web dari laporan SEO.Jika semua persyaratan yang disepakati terpenuhi, perusahaan SEO menerima jumlah penuh dari remunerasi. Jika tidak semua posisi berada di TOP-10, atau jumlah lalu lintas meningkat dengan jumlah pengguna yang lebih kecil, hadiah bonus yang ditetapkan di muka dikurangi dalam persentase. Jadi, keuntungan dari skema kerjasama individu anggaran bulanan tetap selama setahun penuh pembayaran atas hasil yang diperoleh. Metode promosi situs web harus dipilih berdasarkan beberapa faktor, berdasarkan kelebihan dan kekurangannya. Dan jika promosi untuk kueri utama relevan untuk situs yang ditargetkan secara sempit atau statis, maka dalam kasus portal berita dan informasi, toko online besar, lebih baik memilih seo koko promosi lalu lintas. Skema kerjasama individu akan memungkinkan dengan mempertimbangkan beberapa indikator yang penting bagi perusahaan pada saat yang sama dan berdasarkan itu membangun strategi SEO. Selama bertahun-tahun, ada dua KPI utama dalam SEO: menurut posisi dan lalu lintas.Semua metode lain yang ditawarkan oleh pengoptimal, dengan satu atau lain cara, variasinya. Setiap tahun mesin pencari menjadi semakin rumit, dan kompleksitas dalam menganalisis efektivitas promosi situs web juga meningkat. Mari kita lihat KPI subjektif dan objektif dalam SEO. Klasifikasi KPI dalam SEO Seperti yang sudah disebutkan, dalam SEO masih ada dua cara utama untuk mempromosikan sebuah website. Tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti bahwa salah satu metode ini memberikan promosi yang paling efektif. Pada dasarnya, kedua metode tersebut melibatkan peningkatan jumlah pengunjung dari penelusuran ke situs. Pada saat yang sama, ada peluang untuk memilih opsi yang paling sesuai untuk promosi situs web, bergantung pada beberapa faktor. Seperti namanya, metode pertama melibatkan peningkatan posisi situs dalam hasil mesin pencari untuk kueri tertentu. Jelas bahwa semakin tinggi posisi situs dalam hasil penelusuran untuk kueri tertentu, semakin besar kemungkinan pengunjung akan membukanya.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant