• Now Trending:
  • Rest in Peace Bob
  • Standup Paddlesurfing Mo...
  • 2016 Tofino Paddle &...
  • 3rd Annual Tofino Paddle...

Paddle Surf

  • News
    What’s happening
    • Paddle Surf News
    • Boards and Gear
    • Shop Profile
    • Paddling Locations
    • Technique
    • General Info
    • Opinion
  • Events
    SUP Races etc.
  • SUP Directory
    SUP Business Listings
    • Retailers
    • Rentals
    • Lessons and Instruction
    • Tours
    • Wholesale Distributors
    • Manufacturers
    • Travel
    • Media
    • Related Businesses
  • Forums
    SUP Talk
    • General SUP Discussion
    • Board & Gear Swap
  • Gallery
    SUP Photos
Menu

Top Rank Satu 17

  • Profile
  • Topics Started
  • Replies Created
  • Engagements
  • Favorites

@top-rank-satu-17

Profile

Registered: 2 years, 5 months ago

Karena alasan itu, banyak pemilik bisnis dan pemasar memperlakukan profil LinkedIn mereka (jika mereka memilikinya) seperti resume online. Mereka mendaftar kredensial mereka, menambahkan sedikit uraian tentang siapa mereka dan berharap bahwa seseorang cukup tertarik untuk jaringan dengan atau mempekerjakan mereka. Apa yang mereka dan kemungkinan Anda tidak tahu tentang LinkedIn adalah bahwa itu adalah mesin pencari yang kuat yang memiliki kekuatan untuk mengarahkan lalu lintas bertarget volume tinggi ke profil Anda. Tidak hanya itu, tetapi lalu lintas itu dapat berubah menjadi hubungan profesional yang berharga dan klien baru. Sudah waktunya untuk berhenti tidur di platform ini dan mulai memanfaatkan kekuatan itu. LinkedIn bukan hanya resume Dengan optimasi LinkedIn, Anda akan membangun koneksi dengan beberapa yang terbaik dan tercerdas di industri Anda dan menarik klien ideal Anda langsung ke profil dan kotak masuk Anda. Dari pengoptimalan profil dan SEO hingga pengeposan dan keterlibatan konten, panduan ini mencakup semua yang Anda butuhkan untuk mengubah profil LinkedIn Anda menjadi mesin yang membangun merek, menghasilkan timbal. Lebih dari SEO Optimasi LinkedIn penuh throttle Banyak panduan pengoptimalan LinkedIn dimulai dan diakhiri di SEO, tetapi saya katakan bahwa SEO hanyalah puncak gunung es. Seperti halnya situs web bisnis Anda, keberhasilan pemasaran inbound Anda melalui LinkedIn tidak hanya bergantung pada lalu lintas tetapi juga pada pengoptimalan konversi. Jika Anda memfokuskan semua upaya Anda pada SEO, tanpa sepenuhnya mengoptimalkan profil Anda untuk konversi, Anda tidak memanfaatkan lalu lintas secara maksimal.Itu sebabnya saya menguji semua praktik terbaik SEO LinkedIn DAN menerapkan keahlian saya sendiri di sekitar copywriting konversi, saluran penjualan, dan pengoptimalan konversi. Hasil dari pengujian tersebut adalah panduan ini - yang mencakup bagian tentang estetika profil, membuat corong utama, menulis salinan yang menarik di profil Anda dan banyak lagi. Anda juga akan belajar cara membuat pesan "selamat datang" yang berkonversi tinggi untuk koneksi baru, menarik klien ideal Anda langsung ke profil Anda dan membangun otoritas dengan artikel LinkedIn. Mari kita masuk ke dalamnya, oke? Merapikan estetika profil Anda. Salah satu hal terbaik tentang profil https://www.ranksatu.com/ LinkedIn Anda adalah berapa banyak real estat yang Anda miliki dalam hal optimasi. Tentu, tempat yang jelas adalah bagian tajuk, ringkasan, dan pengalaman Anda, tetapi Anda juga dapat memanfaatkan foto profil dan bagian foto sampul Anda. Inilah yang saya sebut mengoptimalkan "estetika profil" Anda - karena Anda tidak menambahkan kata kunci SEO, tetapi sedang menyesuaikan tampilan profil Anda dengan audiens target Anda. Apakah terlihat sangat penting? Katakan pada saya. Seberapa pentingkah desain situs web bisnis Anda untuk menarik bagi klien / pelanggan potensial? Optimalkan daya tarik trotoar profil Anda. Saya seorang pendukung kuat untuk memeras setiap bit jus dari platform untuk membuatnya bekerja untuk bisnis saya. Ketika datang ke LinkedIn, itu berarti tidak hanya berbicara, tetapi juga melihat tampilannya. Untuk mengoptimalkan "daya tarik trotoar" profil Anda, Anda akan fokus pada dua fitur: foto profil dan foto sampul. Kita semua akrab dengan headshots yang kusam dan kasar di LinkedIn. Jika Anda ingin menganggap serius pencitraan merek LinkedIn Anda, saya katakan: Berani menonjol!


Forums

Topics Started: 0

Replies Created: 0

Forum Role: Participant

Search

Archives

  • February 2018
  • January 2018
  • June 2017
  • November 2016
  • September 2016
  • August 2016
  • July 2016
  • May 2016
  • March 2016
  • January 2016
  • December 2015
  • November 2015
  • September 2015
  • August 2015
  • July 2015
  • June 2015
  • May 2015
  • April 2015
  • February 2015
  • January 2015
  • November 2014
  • October 2014
  • August 2014
  • June 2014
  • May 2014
  • March 2014
  • February 2014
  • December 2013
  • September 2013
  • August 2013
  • July 2013
  • June 2013
  • May 2013
  • April 2013
  • March 2013
  • November 2012
  • October 2012
  • September 2012
  • August 2012
  • July 2012
  • June 2012
  • May 2012
  • April 2012
  • March 2012
  • February 2012
  • January 2012
  • December 2011
  • November 2011
  • October 2011
  • September 2011
  • August 2011
  • July 2011
  • June 2011
  • May 2011
  • April 2011
  • March 2011
  • February 2011
  • January 2011
  • December 2010
  • November 2010
  • October 2010
  • September 2010
  • August 2010
  • July 2010
  • June 2010
  • May 2010
  • April 2010
  • March 2010
  • February 2010
  • January 2010
  • December 2009
  • November 2009
  • October 2009
  • September 2009
  • August 2009
  • July 2009
  • June 2009
  • May 2009

Meta

  • Register
  • Log in

Featured

Rest in Peace Bob

Standup Paddlesurfing Montreal

2016 Tofino Paddle & Surf Championships Recap

Tofino Paddle & Surf Championships

3rd Annual Tofino Paddle & Surf Championships

Ironman Canada looking for SUP volunteers this weekend

Sliver Paddleboards

Shop Profile #7: Sliver Paddleboards

Copyright © 2022 Paddle Surf.
Site by Servoweb.
  • Home
  • SUP News
  • Stand Up Paddleboard Directory
  • Photo Gallery
  • About
  • Contact
  • SUP BC