@top-rank-satu-17
Profile
Registered: 2 years, 5 months ago
Karena alasan itu, banyak pemilik bisnis dan pemasar memperlakukan profil LinkedIn mereka (jika mereka memilikinya) seperti resume online. Mereka mendaftar kredensial mereka, menambahkan sedikit uraian tentang siapa mereka dan berharap bahwa seseorang cukup tertarik untuk jaringan dengan atau mempekerjakan mereka. Apa yang mereka dan kemungkinan Anda tidak tahu tentang LinkedIn adalah bahwa itu adalah mesin pencari yang kuat yang memiliki kekuatan untuk mengarahkan lalu lintas bertarget volume tinggi ke profil Anda. Tidak hanya itu, tetapi lalu lintas itu dapat berubah menjadi hubungan profesional yang berharga dan klien baru. Sudah waktunya untuk berhenti tidur di platform ini dan mulai memanfaatkan kekuatan itu. LinkedIn bukan hanya resume Dengan optimasi LinkedIn, Anda akan membangun koneksi dengan beberapa yang terbaik dan tercerdas di industri Anda dan menarik klien ideal Anda langsung ke profil dan kotak masuk Anda. Dari pengoptimalan profil dan SEO hingga pengeposan dan keterlibatan konten, panduan ini mencakup semua yang Anda butuhkan untuk mengubah profil LinkedIn Anda menjadi mesin yang membangun merek, menghasilkan timbal. Lebih dari SEO Optimasi LinkedIn penuh throttle Banyak panduan pengoptimalan LinkedIn dimulai dan diakhiri di SEO, tetapi saya katakan bahwa SEO hanyalah puncak gunung es. Seperti halnya situs web bisnis Anda, keberhasilan pemasaran inbound Anda melalui LinkedIn tidak hanya bergantung pada lalu lintas tetapi juga pada pengoptimalan konversi. Jika Anda memfokuskan semua upaya Anda pada SEO, tanpa sepenuhnya mengoptimalkan profil Anda untuk konversi, Anda tidak memanfaatkan lalu lintas secara maksimal.Itu sebabnya saya menguji semua praktik terbaik SEO LinkedIn DAN menerapkan keahlian saya sendiri di sekitar copywriting konversi, saluran penjualan, dan pengoptimalan konversi. Hasil dari pengujian tersebut adalah panduan ini - yang mencakup bagian tentang estetika profil, membuat corong utama, menulis salinan yang menarik di profil Anda dan banyak lagi. Anda juga akan belajar cara membuat pesan "selamat datang" yang berkonversi tinggi untuk koneksi baru, menarik klien ideal Anda langsung ke profil Anda dan membangun otoritas dengan artikel LinkedIn. Mari kita masuk ke dalamnya, oke? Merapikan estetika profil Anda. Salah satu hal terbaik tentang profil https://www.ranksatu.com/ LinkedIn Anda adalah berapa banyak real estat yang Anda miliki dalam hal optimasi. Tentu, tempat yang jelas adalah bagian tajuk, ringkasan, dan pengalaman Anda, tetapi Anda juga dapat memanfaatkan foto profil dan bagian foto sampul Anda. Inilah yang saya sebut mengoptimalkan "estetika profil" Anda - karena Anda tidak menambahkan kata kunci SEO, tetapi sedang menyesuaikan tampilan profil Anda dengan audiens target Anda. Apakah terlihat sangat penting? Katakan pada saya. Seberapa pentingkah desain situs web bisnis Anda untuk menarik bagi klien / pelanggan potensial? Optimalkan daya tarik trotoar profil Anda. Saya seorang pendukung kuat untuk memeras setiap bit jus dari platform untuk membuatnya bekerja untuk bisnis saya. Ketika datang ke LinkedIn, itu berarti tidak hanya berbicara, tetapi juga melihat tampilannya. Untuk mengoptimalkan "daya tarik trotoar" profil Anda, Anda akan fokus pada dua fitur: foto profil dan foto sampul. Kita semua akrab dengan headshots yang kusam dan kasar di LinkedIn. Jika Anda ingin menganggap serius pencitraan merek LinkedIn Anda, saya katakan: Berani menonjol!
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant