@seokoko-resmi-15
Profile
Registered: 3 years, 7 months ago
Sebagian besar penghitungan menyertakan informasi tentang status situs pada awal promosi. Paling sering, ini adalah usia sumber daya, visibilitas saat ini di mesin pencari, TCI dan PageRank, informasi tentang jumlah halaman situs yang diindeks oleh Google dan Yandex, serta wilayah promosi. Yang terakhir ini penting untuk menghitung biaya SEO, karena situs biasanya dipromosikan hanya di satu wilayah. Perlu dipahami bahwa wilayah tidak ada, meskipun banyak klien yakin sebaliknya. Jika ada kebutuhan untuk mempromosikan sumber daya di tidak lebih dari 7 wilayah, pendaftaran di Yandex.Catalog akan membantu. Dalam kasus lain, pembuatan subdomain regional akan diperlukan. Baca tentang fitur promosi di daerah dalam artikel Promosi situs web regional. Anggaran untuk promosi berdasarkan posisi terdiri dari biaya dasar bulanan dan remunerasi untuk membawa situs ke TOP-10. Biasanya kedua jumlah ini tercermin dalam penghitungan. Jika biaya berlangganan tidak ditunjukkan, ini tidak berarti bahwa itu benar-benar tidak akan, kemungkinan besar disembunyikan dalam kontrak dengan kedok uang jaminan. Biaya dasar mencakup berbagai pekerjaan pengoptimalan dan promosi situs web, yang dilakukan secara berkelanjutan.Ini adalah persiapan spesifikasi teknis untuk pengoptimalan situs, dan rekomendasi untuk pengoptimalan tambahan (karena perubahan strategi, atau perubahan mesin pencari), penambahan konten, keunikan teks, pendistribusian ulang permintaan dan pembuatan halaman arahan, pengumpulan posisi, pelaporan bulanan. Ada baiknya jika kalkulasi memuat uraian tentang www.seokoko.com semua pekerjaan yang termasuk dalam biaya pokok, misalnya Dalam beberapa perhitungan, Anda dapat menemukan biaya bulanan untuk setiap pekerjaan secara terpisah. Untuk proyek besar, setiap pekerjaan yang termasuk dalam biaya berlangganan ditandatangani dalam jam kerja per bulan, yang menunjukkan biaya satu jam kerja untuk setiap spesialis yang terlibat dalam tugas ini. Misalnya di iSEO untuk proyek besar kami membuat perhitungan dalam bentuk tabel seperti ini Paling sering, inti semantik disajikan dalam bentuk tabel yang menyertakan posisi situs saat ini untuk kueri ini dan perkiraan outputnya ke TOP-10. Mari kita lihat lebih dekat semua indikator ini. Jumlahnya bisa banyak, atau sebaliknya sangat sedikit. Mereka mungkin tidak menjual atau menarik.Jangan mencerminkan tema situs Termasuk kueri bermerek.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant