@pakar-posisi-14
Profile
Registered: 3 years, 5 months ago
Dengan kata lain, Penguin mencari tautan anorganik yang dibeli dan ditempatkan semata-mata untuk meningkatkan peringkat situs. Sementara itu datang ke pembaruan Penguin 2.0 dan 3.0, agensi promosi telah menjadi lebih bijaksana. Pesan itu terdengar dengan jelas dan jelas. Segera setelah pembaruan algoritme Penguin datang, itu berarti sudah waktunya untuk menyingkirkan tautan. Google menargetkan tautan berbayar berkualitas rendah, tidak relevan, dari situs meragukan dengan teks tautan yang terlalu banyak spam. Tapi yang paling menakutkan dari semuanya, Penguin juga bisa menyentuh kampanye pemasaran yang adil. Mendapatkan backlink nyata itu sulit. Inilah sebabnya mengapa banyak yang merasa lebih mudah untuk membelinya atau menggunakan jaringan tautan. Cara paling terbukti untuk mendapatkan backlink adalah melalui blog tamu. Ini adalah perjalanan yang sulit dan memakan waktu. Dan meskipun Google biasanya tidak menghitung jenis tautan ini, itu tidak berarti tautan tersebut sepenuhnya tahan Penguin. Kemungkinan kiriman tamu tidak akan merugikan, tetapi skenario ini dapat diterima. Dengan kata lain, algoritma Penguin ditakuti karena pengaruhnya dapat dalam satu gerakan meniadakan semua kerja keras dan panjang yang dikeluarkan untuk kampanye untuk mempromosikan situs tersebut di Google. Bagaimana menghindari kemarahan Penguin Untungnya, ada daftar tindakan pencegahan yang dapat Anda lakukan untuk menghindari kemarahan Penguin. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa profil tautan situs tersebut. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan alat seperti Open Site Explorer, Majestic SEO, atau Ahrefs. Pastikan untuk melihat. Apa yang terjadi di dunia pemasaran penelusuran (dan sekitarnya) belakangan ini? Jika Anda belum mengikuti berita, buat diri Anda nyaman kami jasa seo indonesia akan memberi tahu Anda tentang lima acara paling menarik di SEM selama seminggu terakhir. Google telah menonaktifkan unit iklan yang tepat di SERP. Tanpa ragu, berita besar minggu ini adalah Google AdWords mematikan semua iklan yang muncul di sisi kanan halaman hasil pencarian. Sebaliknya, sekarang ada ruang kosong. Implikasi dari tindakan tersebut tidak terbatas, tetapi perubahan terpenting bagi pengguna dan pemasar adalah bahwa iklan kontekstual penelusuran Google> PPC sekarang akan memberi peringkat empat tautan, bukan tiga di bagian atas laman hasil penelusuran. Google meluncurkan AMP Accelerated Mobile Pages. Dan lagi tentang Google. Perusahaan meluncurkan proyek open source AMP - Accelerated Mobile Pages.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant