@new-seo-purwokerto-26
Profile
Registered: 3 years, 11 months ago
Mempertahankan arus kas bisnis Anda (atau cadangan kas) adalah prioritas nomor satu selama masa ekonomi yang sulit. Inilah yang membuat Anda bertahan ketika orang lain mulai menutup pintu mereka. Beberapa saluran pemasaran menghasilkan pendapatan seperti optimisasi mesin pencari. Alasan utamanya adalah SEO (dan iklan pencarian berbayar) menempatkan situs web dan kontennya di depan seseorang saat mereka membutuhkan. Lagipula, orang tidak melakukan pencarian Google jika mereka tidak membutuhkan sesuatu dan waktu itu. Memenuhi kebutuhan audiens Anda yang mendorong pencarian mereka adalah cara paling efektif untuk mengubah mereka dari calon pelanggan menjadi pelanggan berbayar (atau bahkan pelanggan yang kembali). Kami bahkan tidak berbicara tentang menggunakan SEO sebagai cara untuk menciptakan kesadaran merek, menghasilkan arahan, atau tujuan saluran teratas lainnya. Mempertahankan strategi SEO yang mencakup fokus pada maksud pencarian transaksional akan diterjemahkan langsung menjadi pendapatan. Sekalipun jumlah keseluruhan penjualan atau jumlah total pendapatan Anda menurun selama resesi, terus menghasilkan uang melalui SEO akan sering menjadi hal yang membuat pintu Anda tetap terbuka dan karyawan bekerja.Nilai SEO Berwujud dan Dapat Dilacak Ketika sabuk diperketat, salah satu tempat pertama yang dilihat oleh pemilik bisnis untuk memotong biaya adalah saluran pemasaran yang kinerjanya tidak dapat dilacak. Banyak yang keliru melihat SEO sebagai salah satu saluran ini. Ini tidak mungkin jauh dari kebenaran. Seperti yang kami tunjukkan di atas, strategi SEO jangka panjang yang baik mencakup rencana untuk mendatangkan pengguna di bagian bawah corong. Dan seperti keberuntungan, ini adalah bagian dari SEO yang paling mudah untuk dilacak dan dievaluasi (sebagai lawan dari kata kunci corong dan inisiatif branding). Anda tidak dapat melihat kata kunci SEO spesifik https://seotunggal.com/jasa-seo-purwokerto/ mana yang menghasilkan penjualan tertentu, tetapi Anda dapat dengan mudah melacak lalu lintas, konversi, dan pendapatan Google untuk halaman tertentu. Informasi ini tersedia melalui laporan Sumber / Media di Google Analytics, di bawah Semua Lalu Lintas dalam pelaporan Akuisisi. Laporan ini akan memberi tahu Anda tingkat konversi, jumlah konversi dan total pendapatan dari lalu lintas Google Anda (dengan asumsi Anda telah menetapkan tujuan Anda dan menetapkannya dengan nilai moneter) Laporan lalu lintas Google dari Google AnalyticsLalu lintas yang berasal dari google / organik (ini biasanya akan menjadi baris pertama dari tabel data) mewakili orang yang mengunjungi situs Anda dari hasil pencarian Google, yang menjadikan data konversi sebagai penghitungan uang yang Anda hasilkan dari SEO. Anda juga dapat melihat kata kunci apa yang membawa pengguna ke halaman itu dan di mana Anda peringkat untuk kata kunci tersebut. Data ini tersedia melalui laporan Kinerja di akun Google Search Console Anda. Tabel di bawah grafik akan mencantumkan semua kata kunci yang menghasilkan daftar situs Anda dalam hasil pencarian. Performa pada hasil pencarian dari GSC. Melacak data ini sangat penting untuk menjaga posisi situs Anda dalam peringkat pencarian, itulah sebabnya tetap mengikuti kursus dan mempertahankan investasi Anda dalam SEO dan alat SEO yang menyediakan data penting ini akan membantu menjaga bisnis Anda berjalan selama penurunan. Pelanggan WooRank dengan Proyek aktif dapat dengan mudah melacak data Google penting mereka menggunakan fitur WooRank yang tersedia. Intisari email mingguan Proyek Anda akan menggabungkan pelaporan lalu lintas Google dari Analytics dengan data peringkat kata kunci dari kata kunci yang dilacak dalam Perangkat Kata Kunci. Data dari kata kunci meliputi Domain Google yang ditentukan dengan kata kunci dilacak.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant