@biaya-seo-tunggal-19
Profile
Registered: 2 years, 5 months ago
Cara untuk melakukannya adalah melalui metrik yang konkret dan terukur biasanya angka yang menunjukkan bagaimana pekerjaan Anda menerjemahkan ke hasil nyata. Ada beberapa kendala dalam hal pelaporan metrik. Kita hidup di era digital yang didorong oleh data di mana kita dapat melacak hampir semua jenis perilaku pengguna, tetapi kita tidak berada di pasar untuk data kita berada di pasar untuk wawasan. Karenanya, Anda harus memfokuskan visi Anda pada metrik yang paling penting, dan melaporkannya seakurat dan setransparan mungkin. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan membuktikan nilai Anda di luar bayangan keraguan, dan klien Anda akan memiliki semua alasan untuk membuat Anda tetap di papan. Pertimbangan Penting Sebelum saya menggali metrik spesifik yang ingin Anda gunakan dalam pelaporan rutin Anda, saya perlu membahas beberapa faktor, komplikasi, dan prinsip yang perlu Anda ingat ketika melaporkan. Jangan hanya mengirim metrik ini dan berharap klien Anda tahu apa yang harus dilakukan. Anggap diri Anda seorang pemandu, dan lakukan kesalahan dalam berkomunikasi berlebihan. Jadwalkan panggilan telepon, atau pertemuan langsung jika perlu. Analisis metrik Anda harus berupa percakapan, bukan monolog, jadi bersiaplah untuk menjawab pertanyaan. Agnostisisme perangkat. Pengunjung klien Anda akan mengaksesnya dengan berbagai cara, termasuk desktop dan perangkat seluler. Pelaporan Anda harus agnostik mungkin, menggali satu ranah atau lainnya hanya untuk menggambarkan tren khusus ke ranah itu. Mengapa Ini sejalan dengan sudut komunikasi, tetapi jangan hanya melaporkan apa Anda harus melaporkan mengapa juga. Ya, lalu lintas organik naik 50 persen dan itu hebat, tetapi apa artinya sebenarnya bagi klien? Google Analytics adalah alat pilihan pemasaran pemasar pencarian apa pun. Ini memberikan wawasan waktu nyata dan historis tentang kinerja situs Anda, termasuk penguraian sumber lalu lintas dan perilaku pengguna.Dengan informasi yang disediakan oleh Google Analytics, Anda dapat belajar dari kampanye Anda dan membuat penyesuaian untuk meningkatkan kinerja Anda, tetapi jika Anda ingin benar-benar menyempurnakan strategi Anda, Google Analytics tidak cukup. Ada kesenjangan serius dalam hal penelitian kata kunci, analisis persaingan, dan visibilitas ke dalam faktor-faktor yang memengaruhi peringkat Anda. Google Analytics adalah Pisau Tentara Swiss dari pengusaha online. Ini penuh dengan wawasan terperinci dan informasi yang dapat Anda gunakan untuk menganalisis lalu lintas online Anda dan menyempurnakan pendekatan Anda untuk mendapatkan pelanggan baru terbanyak dan jumlah terbesar dari pendapatan berulang. Tetapi banyak pemilik bisnis gagal menggunakan Google Analytics secara maksimal, hanya mengandalkan harga seo angka lalu lintas masuk dan tidak pernah menjelajah lebih jauh ke dalam platform. Panduan Pemula untuk Google Analytics. Sayangnya, deskriptor ramah pengguna ini tidak sepenuhnya akurat. Bagi pengguna Analytics yang berpengalaman, ini adalah platform yang mudah dinavigasi dan menafsirkan, tetapi ada dua situasi utama yang melarang penggunaannya yang efektif. Novis teknologi (kadang-kadang disebut buta huruf teknologi) mungkin kesulitan untuk mempelajari cara kerja sistem. Pro teknologi (yang tahu bagaimana sistem bekerja) mungkin menemukan diri mereka kewalahan dengan informasi, tidak yakin apa yang harus digunakan atau bagaimana menggunakannya. Panduan ini bertujuan untuk memahami Google Analytics dari perspektif pemula. Sebelum Anda dapat melakukan apa pun, Anda harus mengatur akun. Untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan akun Gmail yang ada atau membuat yang sama sekali baru. Apa pun caranya, pergilah ke Google Analytics sendiri, dan selesaikan langkah-langkah sisanya dari bagian Analytics dari aktivasi akun. Saya berjanji, bagian ini mudah. Selanjutnya, Anda harus menggunakan kode pelacakan Analytics untuk memastikan bahwa Google dapat melihat lalu lintas di situs Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant