@seo-cost-28
Profile
Registered: 3 years, 12 months ago
Ahli strategi konten diharapkan untuk Buat di atas, di bawah atau melalui kampanye iklan baris untuk periode tertentu untuk meningkatkan penjualan atau membangun kesadaran merek. Memahami tujuan jangka panjang dan membangun strategi konten bulanan yang efektif dengan tujuan komunikasi yang jelas (juga menjadi pusat kampanye jangka pendek) Dapatkan semua jawabannya! Manajer akun, manajer merek, pemilik usaha kecil (sering menangani sendiri manajemen proyek strategi) dan bahkan pembuat konten (copywriter, desainer, ilustrator, dll.) Semua harus berada di halaman yang sama, dan juga memahami di mana mereka cocok. Jika ini Anda, (terlepas dari peran Anda) berikut adalah tujuh langkah untuk mengembangkan strategi konten yang efektif dan membantu Anda mengidentifikasi siapa yang harus berkolaborasi dalam tim Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Selalu Mulai Dengan Pasar Target Anda. Biaya untuk memperoleh sumber daya konten yang terampil tinggi. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya Anda sebagai individu atau tim.Anda harus mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang target pasar Anda (disebut sebagai persona pembeli Anda) dan kemudian bertujuan untuk melakukan segmentasi pasar itu dan membangun audiens target Anda (orang-orang yang Anda pilih untuk menargetkan secara spesifik dengan iklan). Pastikan Anda mencakup pertanyaan-pertanyaan berikut Dengan siapa Anda berbicara. APA yang membuat Anda berbeda dari merek lain, Anda membuat konten Anda, konten Anda akan dikonsumsi. konten Anda membantu menyelesaikan masalah? Jalan untuk mengubah pembaca menjadi petunjuk, dan kemudian menjadi pelanggan, adalah dengan mengetahui tujuan konten Anda dan menceritakan kisahnya dengan tepat. Perjalanan harga jasa seo pembeli terdiri dari 3 tahap. Membantu audiens Anda mengidentifikasi masalah mereka dengan judul-judul blog yang mencakup kata-kata seperti pemecahan masalah, penyelesaian. Pertimbangan: Membantu audiens Anda memutuskan solusi terbaik untuk masalah mereka yang diidentifikasi.Kembangkan Tema Konten Yang Jelas Setelah Anda tahu dengan siapa Anda berbicara, putuskan bagaimana cara mengkomunikasikan pesan merek inti secara konsisten, dan mencapai tujuan bisnis dengan cara yang mendorong keterlibatan, sembari memposisikan Anda sebagai spesialis. Cara terbaik untuk melakukan ini termasuk. Sesi tukar pendapat / ideasi dengan klien, manajer akun, copywriter DAN perancang. Benchmarking diri Anda terhadap pesaing, melihat apa yang mereka bicarakan secara berkala dan menemukan celah untuk membuat konten yang menyoroti apa yang membedakan Anda. Habiskan waktu Anda untuk membangun pilar konten yang berkualitas. Kemudian, cerdaslah bagaimana Anda mengemas konten agar sesuai dengan audiens Anda dalam perjalanan pembeli. Contoh tema konten menyeluruh untuk disempurnakan ke industri spesifik Anda dan berbicara dengan sasaran konten Anda meliputi Emosional bagaimana audiens terhubung dengan merek Anda, tingkat keterlibatan dan berbagi mereka.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant